• Pendidikan Teknologi Informasi | Website Resmi Pendidikan Teknologi Informasi UNIMUDA Sorong

SELURUH DOSEN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI MENGIKUTI PELATIHAN PEMBINAAN AKREDITASI

SELURUH DOSEN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI MENGIKUTI PELATIHAN PEMBINAAN AKREDITASI

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNIMUDA Sorong telah menyelenggarakan Pelatihan Pembinaan Akreditasi yang melibatkan Tiga Program Studi yang berada di bawah FKIP UNIMUDA Sorong. Program Studi tersebut yaitu: Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi, dan Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mutu Program Studi melalui reakreditasi yang berdasarkan pada instrumen baru 9 standar pada borang APS 4.0. Pelatihan tersebut berlangsung dari tanggal 26-27 Juni 2020 dan dihadiri oleh  Wakil Dekan, Ketual LPM, Sekertaris LPM, Ketua Program Studi, Sekertaris Program Studi dan Para Dosen dari ke-3 Program Studi yang mengikuti.

Dekan FKIP UNIMUDA Sorong, Bapak Nursalim, M.Pd. dalam sambutannya mengingatkan kepada Program Studi agar aktif bersama dengan Unit Penjamin Mutu mendokumentasikan dan mengarsipkan setiap aktivitas yang menunjang pada luaran mutu dan muaranya akan berdampak pada peningkatan Akreditasi Program Studi. Beliau sangat optimis melalui kerja tim yang hebat, semua Program Studi di FKIP UNIMUDA Sorong akan terakreditasi baik sekali.

Ketua LPM (Abdul Hafid, M.Pd) dan Sekretaris LPM (Syamsurizal, M.Pd.) selaku narasumber memberikan materi terkait instrumen borang baru 9 standar, dimulai dari pemaparan dan penjelasan mengenai penyusunan LED (Laporan Evalusi Diri) dan dilanjutkan dengan tata cara pengisian LKPS (Laporan Kinerja Program Studi).  Pada sesi terakhir pelatihan, narasumber melakukan pembagian job kepada masing-masing dosen pada tiap Program Studi untuk segera dikerjakan dan akan di evaluasi lanjut oleh masing-masing GPM Prodi.

Top